Bukti CashOut dari PTC Probux

Share :
Selamat pagi sobat "AR blog" , nah kali ini saya mau memberikan bukti CashOut dari PTC yang saya ikuti yaitu PTC probux.com . Setelah saya ikuti selama 1 setengah bulan, ternyata  probux.com memang terbukti membayar dan sistemnya bagus. Apalagi kita bisa meningkatkan penghasilan kita dengan menyewa rent refferal atau sering di sebut tuyul kita heheheh

Baiklah langsung saja, berikut bukti cashout saya..

1. Rincian Transaksi di Paypal saya.


2. Rincian di akun  probux.com saya.


Sekian dulu dari saya,, bagi yang mau bermai PTC silahkan saja mendaftar ke probux.com dan jika sudah CashOut, silahkan berbagi bukti juga :D



3 comments

22 Februari 2014 pukul 07.55

wah... selamat ya gan, kalau menyewa rent referal maksudnya apa gan ?
Terimakasih atas rekomendasinya.. salam sukses

24 Februari 2014 pukul 16.31

@hengki kristianto

menyewa rent referral maksudnya ibarat menyewa anggota untuk ngebantu klik iklan gan.. nah komisi dari klik mereka masuk ke kita skitar beberapa persen. semakin banyak rent referral kita ya semakin cepat terkumpulkan dollarnya :D

2 Mei 2014 pukul 20.52

oh iya buat nyairin ke akun paypal apa harus verifikasi dulu paypalnya?

Jangan sungkan untuk berkomentar :)