Panduan/Cara Mendaftar PTC Clixsense

Share :
Apa itu Clixsense ?

Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense Anda tidak akan dipungut biaya seperserpun alias GRATIS !


Cara Kerja ?

Clixsense adalah salah satu program bisnis yang paling baru yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. Untuk anggota premium satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5, untuk yang free member satu iklan sekitar $0,001 hingga $0,01.

Dari keanggotaan

Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium.
apa perbedaanya ? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus Anda klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek. 

Cara Pembayaran 

Bagaimana Cara menarik bayaran dari Clixsense?

Kita dapat mengatur penarikan uang dari Clixsense dengan menggunakan  Paypal atau Alertpay  atau melalui cek di account kita, dengan jumlah minimal penarikan untuk member standar adalah $8 dan untuk member premium $6. 

Clixsense merupakan salah satu PTC yang terbukti telah membayar membernya. Membernya telah mencapai  angka 2 juta orang. Ini membuktikan bahwa PTC ini layak untuk di ikuti. Semoga PTC Clixsense ini dapat bertahan lama.

                         

Baiklah, sesuai judul di atas langsung saja kita ke TKP. Berikut adalah cara daftar cliksense.
  • Masuk ke clixsense.com 
  • Setelah anda masuk melalui link di atas, maka akan ada tampilan seperti dibawah ini

  • Setelah Signup, maka pihak ClixSense akan mengirim email ke email anda yang anda gunakan saat mendaftar tadi. Cek Email anda, Seperti ini


  • Buka link yang di kotakin di atas, Lalu anda tinggal Sign in masuk ke Clixsense. Anda sudah terdaftar.
Daftarkan diri anda segera

                            

2 comments

18 Februari 2014 pukul 17.59

@baud ring

emang gak scam gan? tampilin bukti CashOutnya boleh? :D

9 Desember 2014 pukul 00.18

manthap sob saya juga baru mengikuti program PTC ini, oh iya buat kalian yang pengen nambah penghasilan dari program PTC lainnya bisa kunjungi ke blog saya
http://giribig.com/2014/11/daftar-ptc-terbaik-dan-terpercaya.html

Jangan sungkan untuk berkomentar :)