Tips Meninggikan Badan ( Download Ebook+mp3 Peninggi Badan )

Share :
Ketika membaca judul postingan ini, berapakah USIA dan Tinggi badan anda sekarang? Yap, biasanya orang yang sering browsing tentang artikel tips meninggikan badan adalah orang yang ingin mengetahui cara menambah tinggi badannya di usia yang bukan lagi usia PERTUMBUHAN, biasanya mereka ingin memaksimalkan tingginya yang usianya sendiri telah melampaui masa pertumbuhan.

 A.R blog mengangkat judul di atas untuk berbagi pengetahuan akan hal ini. Hal yang perlu di tanamkan dalam pikiran adalah terus berusaha dan mencoba memaksimalkan tinggi badan anda walau usia baru saja melampaui batas masa pertumbuhan.
Banyak faktor yang mempengaruhi Tinggi badan pada seseorang, hal utamanya adalah Gen dari orang tua, asupan gizi yang baik dan rajinnya olahraga penunjang seperti (renang, basket, voli dll) pada masa remaja.

Masa pertumbuhan manusia sampai umur 18 tahun(perempuan) dan 20 tahun(pria). Setelah melewati usia tersebut biasanya akan sulit untuk meninggikan badan di karenakan produksi HGH (Hormon Pertumbuhan) pada tubuh menurun. Jika membaca artikel tentang tinggi badan tentunya banyak sekali faktor-faktor orang yang tidak mencapai tinggi badan yang ideal, dan merekapun berusaha di penghujung masa pertumbuhannya untuk mendongkrak tinggi badannya dengan berbagai cara seperti, konsumsi suplemen peninggi badan yang menjanjikan dapat meninggikan badan beberapa cm dengan waktu yang singkat. Tidak ada salahnya untuk mencoba demikian, namun harus jeli memilih produk-produk penggi badan. Seberapa banyakpun suplemen yang kita minum jika kita sudah tidak berada pada usia pertumbuhan dan tidak di dongkrak dengan olahraga atau peregangan untuk memaksimalkan tinggi badan kita, hasilnya pasti tidak maksimal atau bahkan tidak ada hasil. karena tubuh juga butuh rangsangan.

Ini terjadi pada diri saya yang sangat sulit sekali untuk meninggikan badan.
Menurut saya, hal yang paling efektif adalah konsumsi gizi yang cukup,konsumsi suplemen peninggi badan yang aman, lalu lakukan renang seminggu 3 kali atau bahkan lebih, jika anda memiliki tempat untuk menggantungkan kaki anda di atas maka lakukanlah itu(kebalikan dari pull up). Jika pull up kita menggantung dengan tangan kita, kalau ini kita menggantungkan kaki kita. Logikanya jika tangan yang menggantung maka tangan yang akan panjang, tapi jika kaki? Tentu akan menambah sedikit tinggi badan anda.

dan ada satu lagi cara untuk meninggikan di ujung usia pertumbuhan, dengan fisioterapi. biasanya ada di kota-kota besar. pada cara ini pinggang kita akan di tarik dengan menggunakan mesin secara berulang kali sehingga keelasitasan dari tulang pinggang akan bekerja. namun setelah terapi kita tidak boleh olahraga lari. kita hanya boleh berolah raga renang dan pull up.

Demikian tentang postingan kali ini sekalian berbagi pengalaman pribadi saya.

saya punya beberapa (Ebook+mp3 gelombang peninggi badan) yang merupakan bonus dari suplemen yang saya beli. silahkan di download secara gratis disini (Ebook) dan disini (mp3)

Semoga bermanfaat :)

4 comments

Anonim
2 November 2016 08.28

makasih banyak gan..semoga hidup ente berkah

31 Januari 2017 01.24

@Anonim AMIN, thanks doanya min. hehehe

8 Mei 2017 07.49

Kok bhs inggris ebooknya :D trs yg mp3 sumbernya dr mna

13 Juni 2017 01.57

terimakasih gan. semoga sukses terus dan berkah

Jangan sungkan untuk berkomentar :)